Strategi Blackjack untuk Pemain Menengah

Strategi Blackjack untuk Pemain Menengah

Mengetahui strategi Blackjack penting terlepas dari level pemain apa pun Anda. Ini berfungsi untuk pemula, pemain menengah, dan juga pemain yang ahli di blackjack. Ada berbagai strategi yang dapat Anda terapkan untuk Blackjack jika Anda adalah pemain perantara. Salah satu strategi tersebut adalah sistem penghitungan kartu Hi-Lo, salah satu strategi blackjack yang paling umum digunakan oleh tim.

Pada artikel ini, kita akan membahas berbagai aspek sistem penghitungan kartu Hi-Lo yang digunakan pemain Blackjack.

Strategi Blackjack – Gambaran Umum Sistem Penghitungan Kartu Hi-Lo

Sistem penghitungan kartu Hi-Lo adalah strategi Blackjack yang dapat digunakan pemain di tingkat pemula dan menengah dengan mudah untuk meningkatkan peluang memenangkan permainan. Pencipta sistem penghitungan kartu Hi-Lo, juga disebut sistem Hi-Lo, adalah Harvey Dubner.

Sebelum Dubner, Dr. Edward Throp telah menemukan Sepuluh-Hitungan, sistem pemecah jalan yang memiliki tingkat kerumitan tertentu yang melekat padanya. Dubner memperkenalkan sistem Hi-Low untuk mempermudah pemain selama permainan Blackjack. Kesederhanaan sistem Hi-Lo inilah yang membuatnya menjadi favorit di antara pemain Blackjack tingkat pemula dan menengah.

Strategi Blackjack – Lebih lanjut tentang Sistem Hi-Lo

Salah satu strategi termudah untuk dipelajari untuk Blackjack adalah sistem Hi-Lo. Pada awalnya, pemain harus mengetahui nilai dasar yang melekat pada setiap kartu di setumpuk kartu tertentu. Kartu 2, 3, 4, 5, dan 6 diberi nilai Hitungan +1, sedangkan kartu dengan nilai 7, 8, dan 9 diberi nilai Hitungan 0. Kartu 10, kartu wajah – J , Q, K – dan A diberi nilai Count -1.

Pada dasarnya, 20 kartu kecil dan 20 kartu besar masing-masing diberi nilai +1 dan -1, sedangkan 12 kartu tengah dianggap netral dan oleh karena itu diberi nilai 0. Pemain Blackjack menganggap sistem ini sebagai sistem yang seimbang, karena menghitung mundur setiap kartu dalam tumpukan 52 kartu standar akhirnya akan memberi Anda nilai 0 – 20 + 1, 20 -1, dan 12 0.

Sistem Hi-Lo membuat permainan Blackjack sangat menarik, karena setiap kartu mengubah hitungan dengan cara tertentu. Ada dorongan terus-menerus antara kartu tinggi dan kartu rendah untuk mempertahankan kendali atas jumlah kartu. Semakin banyak Anda memainkan kartu yang lebih kecil, semakin besar peluang Anda memenangkan permainan. Jika Anda memiliki lebih sedikit kartu kecil, ada tiga kemungkinan untuk Anda segera – peningkatan peluang Anda menerima Blackjack, peluang dealer bangkrut lebih besar, dan lebih banyak peluang Anda menerima tangan yang lebih kuat. saat Anda memulai permainan blackjack, dengan setumpuk kartu baru. Dari sana, Anda terus menambah atau mengurangi 1 dan juga menambahkan 0 dengan setiap kartu yang Anda dapatkan. Bahkan jika Anda kebetulan melewatkan kartu penghitungan yang telah Anda terima dan kehilangan jejak penghitungan Anda, itu masih dapat menguntungkan Anda karena Anda mungkin secara tidak sengaja meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan permainan.

Comments are closed.